Promo

Home » , » Printer Foto Multifungsi Canon Pixma MG2270

Printer Foto Multifungsi Canon Pixma MG2270

printer inkjet canon
Printer inkjet murah terbaru yang saya bahas kali ini adalah Canon Pixma MG2270. Printer Canon yaitu satu diantara merk printer terpopuler serta terlaris tak hanya Epson serta HP, saat ini saya bakal mengulas perihal harga printer Canon MG2270 serta spesifikasi serta kelebihannya. Canon MG 2270 adalah printer MULTIFUNGSI atau kerap juga dimaksud all-in-one yakni kita bisa mengkopi dokumen, scanner gambar serta pastinya kita bisa cetak photo, dokumen atau yang lain dengan gampang.

Kelebihan yang lain dari Canon MG2270 ini yaitu mempunyai feature keren yakni tehnologi My Image Garden yang disebut tehnologi teranyar 2013 yang dirancang oleh produsen CANON untuk berikan keleluasaan berkreasi untuk beberapa konsumenya untuk mengatur photo yang bakal di bikin. Kita bisa dengan gampang mengkelompokan photo menurut tanggal, moment atau kita bisa mengkelompokan photo itu menurut keluarga maupun rekan. Kita dapat juga segera mencetaknya dalam feature yang benar-benar kreatif seperti mencetaknya kedalam wujud kartu, kalender serta yang lain.

MG2270 ini dapat menguntungkan bagi anda pemakai Facebook, dengan keunggulan penambahan yakni tehnologi Print Your Day, maka customer bisa segera cetak photo melalui account Facebook. Tehnologi kreatif ini kita bisa cetak photo dengan 24 jenis background yang menarik lewat aplikasi keren ini, kita dapat juga membenahi letak photo pada posisi yang pas dengan cara automatis serta kita dapat juga memberikan suatu teks serta dampak pada photo itu hingga penampilan photo bakal tampak lebih artistik serta menarik tentunya.

Spesifikasi printer Canon pixma MG 2270 ini diantaranya, mempunyai Standard ISO kecepatan bikin (A4) hingga 8, 4 ipm mono/warna 4, 8 ipm dengan resolusi sampai 4800 kali 1200 dpi untuk cetak. kita dapat juga cetak suatu photo tiada tepi ukuran 4 kali 6 dengan saat cuma 44 detik saja. Ukuran dari printer ini yaitu panjang = 44, 9 lebar = 30. 4 serta tinggi = 15, 2 cm. Canon mg2270 ini dapat mempunyai kelebihan dengan mempunyai Sensor 1200 kali 2400dpi, maka hasil scan bakal jadi lebih tajam serta terang seperti aslinya.

Canon PIXMA MG2270 ini dapat mempunyai Tehnologi FINE yakni full-photolithography inkjet nozzle, fungsinya yaitu untuk menaikkan produksi warna yang lebih bermacam, tehnologi Fine ini bisa bikin tetesan tinta mikroskopis yang benar-benar kecil sekali yakni cuma 2pl, akhirnya photo atau gambar bakal jadi benar-benar berkwalitas tinggi.

Untuk harga teranyar printer Canon MG2270 ini berkisar Rp 750. 000, - saja, printer ini adalah printer handal dengan harga terjangkau, untuk informasi printer yang lain dengan harga terjangkau, anda bisa lihat tulisan saya yang lain di sini daftar harga printer di bawah satu jutaan.

0 comments:

Post a Comment